Jumat, 14 Juni 2019

Bab 3 - Analisis Visi, Misi, dan Budaya Ace Hardware Indonesia

Bab 3 - Analisis Visi, Misi, dan Budaya Ace Hardware Indonesia


Menurut saya, Perusahaan PT Ace Hardware Indonesia (AHI) sudah cukup profesional baik dalam segi pengelolaan struktur perusahaan maupun peningkatan asset income yang terus meningkat tiap tahunnya seperti pada gambar laba-rugi yang telah ditampilkan pada halaman diatas, itu semua karena didukung SDM yang saling bekerjasama dan penyusunan pembagian kerja yang akan memudahkan setiap anggotanya.



PT AHI juga memiliki metode-metode dan konsep-konsep seperti "Do-It-Yourself" yang dikelola secara profesional tanpa dipengaruhi pihak manapun atau konflik kepentingan apapun, yang tidak sesuai dengan aturan dan prinsip-prinsip Good Corporate Governance dan "The Helpful Place" yang menjadikan PT AHI berkembang maju dalam persaingan pasar yang ada. PT AHI sebelumnya telah merencanakan dan merancang setiap solusi-solusi pemecahan masalah pada aspek riskan yang bisa saja terjadi kapan saja. PT AHI juga memberikan keamanan kerja bagi setiap karyawannya sehingga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan akan segera ditangani dengan cepat.

Maka dari itu sebagai perusahaan perlengkapan rumah tangga terbesar di Indonesia pastilah terdapat banyak macam permasalahan dan risiko yang dihadapi yang itu semua tidaklah berdampak negatif ada pula dampak positif yang dapat diambil. Kunci dari itu semua adalah kerjasama team yang kuat, kepercayaan dan sikap bijaksana yang dapat diaplikasikan untuk setiap peran anggota kerja sehingga bisa meminimalisasi permaslahan-permasalahan yang dapat terjadi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar